logo Kompas.id
Pendidikan & KebudayaanTaman Bacaan Pelangi Meluncurkan Girls’ Scholarship Program di Flores

Taman Bacaan Pelangi Meluncurkan Girls’ Scholarship Program di Flores

Angka putus sekolah bagi anak-anak perempuan masih tinggi. Untuk itu, Taman Bacaan Pelangi meluncurkan program beasiswa pendidikan bagi anak-anak perempuan, yaitu Girls’ Scholarship Program.

Oleh ESTER LINCE NAPITUPULU
· 1 menit baca
Memuat data...
DOKUMENTASI TAMAN BACA PELANGI

Keberlanjutan pendidikan anak perempuan di Flores, Nusa Tenggara Timur, jadi perhatian Taman Bacaan Pelangi. Anak-anak perempuan yang ada di bangku SMP dijamin keberlanjutannya hingga lulus SMA/sederajat dengan beasiswa pendidikan Girls’ Scholarship Program yang digagas Taman Bacaan Pelangi.

JAKARTA, KOMPAS — Angka putus sekolah bagi anak-anak perempuan masih tinggi. Untuk itu, Taman Bacaan Pelangi meluncurkan program beasiswa pendidikan bagi anak-anak perempuan Girls’ Scholarship Program, untuk  mendukung akses anak perempuan menuntaskan pendidikan SMA sederajat.

Beasiswa Girls’ Scholarship Program merupakan sebuah program beasiswa khusus untuk siswi perempuan di Flores, Nusa Tenggara Timur. Beasiswa jangka panjang ini  diberikan untuk siswi-siswi yang saat ini berada di jenjang SMP di Kabupaten Ende dan Nagekeo, Flores hingga mereka lulus SMA.

Editor: Maria Susy Berindra
Bagikan