logo Kompas.id
HumanioraDana Kemanusiaan KompasRatusan Paket Bahan Kebutuhan Pokok bagi Warga Terdampak Pandemi

Ratusan Paket Bahan Kebutuhan Pokok bagi Warga Terdampak Pandemi

Penyerahan paket bahan kebutuhan pokok hasil donasi pembaca ”Kompas” terus dilakukan di sejumlah wilayah. Diharapkan bantuan itu dapat mengurangi beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Oleh Tim Kompas
· 1 menit baca
Memuat data...
ARSIP DANA KEMANUSIAAN KOMPAS

Penyerahan 300 paket bahan kebutuhan pokok sumbangan pembaca Kompas bagi warga Kota Bogor yang diterima Wali Kota Bima Arya Sugiarto (ketiga dari kanan) dari Ketua Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas A Tomy Trinugroho, Kamis (9/9/2021), di Gedung Wanita, Kota Bogor, Jawa Barat. Acara yang ditandai pula dengan penyerahan secara simbolis 500 boks air mineral dari Danone itu diikuti oleh Michael Liemena, External Communications Manager Regional Danone (ketiga dari kiri).

Lebih dari 500 paket bahan kebutuhan pokok hasil donasi pembaca Kompas, Kamis (9/9/2021), disalurkan oleh Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas, di tiga wilayah, yakni Jakarta Selatan (DKI Jakarta), Kota Bogor (Jawa Barat), dan Kota Tangerang (Banten). Pemberian bertujuan mengurangi beban warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Di Kota Bogor, 300 paket bahan kebutuhan pokok donasi pembaca Kompas diterima secara simbolis oleh Wali Kota Bima Arya Sugiarto dari Ketua Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas (DKK) A Tomy Trinugroho. Dalam acara yang berlangsung di Gedung Wanita, Kota Bogor, itu, Bima Arya menyampaikan ucapan terima kasih. Paket bahan kebutuhan pokok akan segera dibagian kepada warga Bogor yang memerlukannya.

Editor: A Tomy Trinugroho
Bagikan
Memuat data..