logo Kompas.id
Politik & HukumAHY Terpilih Jadi Ketua Umum Demokrat, SBY: Pemimpin Lama Tak Akan Pergi

AHY Terpilih Jadi Ketua Umum Demokrat, SBY: Pemimpin Lama Tak Akan Pergi

Kongres V Demokrat memutuskan Agus Harimurti Yudhoyono menjadi Ketua Umum Demokrat. Agus menggantikan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam pidatonya, SBY menyebutkan pemimpin lama tidak akan pergi dari Demokrat.

Oleh RINI KUSTIASIH
· 1 menit baca
Memuat data...
DHANANG DAVID UNTUK KOMPAS

Agus Harimurti Yudhoyono terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Partai Demokrat 2020-2025 dalam Kongres V Partai Demokrat, di Jakarta, Minggu (15/3/2020). Agus menggantikan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono.

JAKARTA, KOMPAS — Agus Harimurti Yudhoyono terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Partai Demokrat 2020-2025. Terpilihnya Agus dilakukan dalam sidang tertutup yang diikuti oleh 604 pimpinan DPC dan DPD serta organisasi sayap Demokrat dalam Kongres V Partai Demokrat, Minggu (15/3/2020), di Jakarta.

Pemimpin sidang EE Mangindaan mengetuk palu dan mengesahkan nama Agus sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat yang baru menggantikan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono. Ia terpilih sebagai Ketum PD setelah menjadi satu-satunya calon yang mendaftarkan diri sebagai Ketum Demokrat.

Editor: Antonius Ponco Anggoro
Bagikan
Memuat data..