logo Kompas.ID

Taja

TajaUlang Tahun Ke-29 Lotte Grosir, Belanja Ekonomis Berhadiah Modal Bisnis

Ulang Tahun Ke-29 Lotte Grosir, Belanja Ekonomis Berhadiah Modal Bisnis

Lotte Grosir juga memberikan hadiah utama berupa modal bisnis melalui program undian dengan total hadiah Rp 420 juta untuk 42 orang pemenang.

Memuat data...

Di tengah pandemi saat ini, Lotte Grosir tetap berkomitmen untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan mendukung usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) melalui program hadiah langsung berupa kumpul setruk untuk seluruh member Lotte Grosir dan hadiah utama modal bisnis khusus member Gold Lotte Grosir.

Program hadiah langsung berupa paket hampers yang berisi produk kebutuhan sehari-hari hingga paket elektronik berupa 1 unit rice cooker dan 1 unit mixer bisa didapatkan melalui program kumpul setruk mulai dari Rp 20 juta sampai Rp 50 juta.

Selain itu, Lotte Grosir memberikan hadiah utama berupa modal bisnis melalui program undian dengan total hadiah Rp 420 juta untuk 42 orang pemenang, yang 7 pemenang di antaranya adalah pengguna Kartu Debit BNI Lotte.

Untuk mengikuti program ini, member Gold Lotte Grosir cukup berbelanja di gerai Lotte Grosir minimal Rp 1.000.000 untuk mendapatkan 1 nomor kupon elektronik (berlaku kelipatan, maksimal 50 kupon per hari per pelanggan). Selain itu, setiap pembelanjaan minimal Rp 1.000.000 termasuk di dalamnya produk sponsor Titanium atau Platinum, member Gold berhak mendapatkan tambahan 3 nomor kupon elektronik (tidak berlaku kelipatan). Pembelanjaan minimal Rp 1.000.000 menggunakan kartu Debit BNI-Lotte Mart akan mendapatkan tambahan sebanyak 3 nomor kupon elektronik (tidak berlaku kelipatan).

Nomor undian yang didapat dari pembelian akan dikirimkan melalui Whatsapp pada hari kerja dari Whatsapp Lotte Indonesia maksimal 2 hari setelah transaksi. Selain itu, Member Gold Lotte Grosir dapat melihat perolehan nomor undian melalui situs web http://www.lottemart.co.id/lotte-grosir dengan memasukkan nomor member yang dimiliki. Pengundian akan dilakukan pada Kamis (17/6/2020). Brand ternama yang bekerja sama dalam kategori sponsor Titanium dan Platinum tersebut antara lain Bank BNI, Indomilk, So Klin, Nice, unilever, Ajinomoto, ABC Heinz, Sharp, Bimoli, Mie Sedaap, Marjan, ABC Sirup, Hit, My Baby, Sensodyne, Sharp, Aqua, dan Genio. Jangan sampai ketinggalan #yukKeLOTTEGrosir. [AYA]

Memuat data...
Artikel ini merupakan kerja sama harian Kompas dengan PT. Lotte Mart Indonesia..