The Gramercy Hunian High End Persembahan Alam Sutera
Alam Sutera meluncurkan kluster premium The Gramercy bergaya European Modern dan dipasarkan mulai dari Rp 16 miliar hingga Rp 28 miliar.
Ada banyak hal yang selalu menjadi pertimbangan masyarakat saat membeli hunian. Misalnya, lokasi strategis yang mudah diakses, infrastruktur terpadu mulai dari pusat belanja, rumah sakit, hingga sekolah, serta keamanan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh pengembang.
Lingkungan bersih dan hijau, serta beragam fasilitas olahraga dan rekreasi juga menjadi pertimbangan tersendiri agar hunian semakin nyaman. Perkembangan kawasan yang ke depannya dapat dijadikan prospek investasi juga harus dicermati. Tak kalah penting, hunian turut mencerminkan gaya hidup si penghuni, tanpa kecuali mereka yang berada di segmen kelas atas (high end).
Menjawab kebutuhan tersebut, khususnya bagi masyarakat kelas atas, PT Alam Sutera Realty Tbk (Alam Sutera) meluncurkan kluster premium terbarunya, The Gramercy. Kluster termewah yang dibangun di atas lahan seluas 7 hektar ini hadir bergaya European Modern dan dipasarkan mulai dari Rp 16 miliar hingga Rp 28 miliar.
The Gramercy mengusung konsep open layout sehingga menghadirkan ruang yang luas tanpa kehilangan pesona desainnya. Kesan elegan tercipta berkat pemilihan material berkualitas, contohnya penggunaan marmer berkelas di setiap lantainya.
Hunian premium dua lantai yang menyasar segmen high end ini hadir dengan empat tipe unggulan, yakni Alca (12 x 26), Aera (14 x 26), Arma (16 x 26), dan Arma Corner (20 x 26). Tipe Alca, Aera, dan Arma memiliki desain layout berbeda, sehingga konsumen dapat memilih sesuai kebutuhannya.
Sales and Marketing Division Head The Gramercy Alam Sutera, Michael Lim menegaskan, The Gramercy hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar akan hunian premium. “The Gramercy merupakan kluster prestisius terbaru di Alam Sutera. Kita mengembangkan produk ini dengan taste berbeda—desain yang timeless agar konsumen tidak direpotkan lagi melakukan penambahan ruang, renovasi, dan lainnya,” ujarnya.
Material premium
Semua tipe unit di The Gramercy dirancang dengan konsep desain yang kuat dan matang, mulai dari layout ruangan hingga unsur estetikanya. Seperti pada lantai dasar, living room, dining room, dan pantry dikemas dengan gaya open floor plan sehingga ruangan menjadi luas dan terbuka. Kesan mewah dan luas juga tercipta berkat hadirnya floor to ceiling yang cukup tinggi dan bervariasi, mulai dari 3,2 meter hingga 7 meter.
Unit hunian The Gramercy menggunakan material premium seperti lantai marmer berkualitas tinggi dengan varian warna cream dan grey, membuat rumah menjadi elegan dan istimewa. Sementara sanitary menggunakan Toto Neorest yang dikenal berkualitas tinggi dengan fitur modern yang akan membuat pengalaman tinggal tidak hanya unggul secara fungsional tetapi juga kenyamanan maksimal.
Untuk kusen jendela, The Gramercy menggunakan Italian-designed aluminium yang modern, estetis, dan juga sound proof, sehingga dapat mengurangi kebisingan dari luar.
Tidak hanya itu, The Gramercy juga menggunakan AC sentral untuk semua ruangan di lantai dasar.
Fasilitas unggulan
The Gramercy dilengkapi dengan sederet fasilitas unggulan, mulai dari kolam renang semi olympic size, basketball court, children playground, jogging track, hingga club house yang dilengkapi dengan mini lounge. Menariknya lagi, kawasan The Gramercy juga menyediakan area terbuka hijau dan asri seluas 1 hektar yang terbagi di beberapa titik sebagai taman.
Sebagai produk luxury yang disuguhkan Alam Sutera, keunggulan utama yang membedakan The Gramercy dengan produk lainnya adalah ukuran kamar tidur. Semua kamar di The Gramercy dapat dianggap sebagai master bedroom karena memiliki ukuran sangat besar. Setiap kamar dilengkapi dengan walk-in closet dan sanitary dari merek-merek premium seperti Toto dan Villeroy & Boch.
Lokasi Alam Sutera yang strategis semakin menambah daya tarik kluster The Gramercy. Kluster mewah ini berada di kawasan favorit yaitu Green Tunnel Alam Sutera, kawasan yang hijau dan asri dengan pepohonan trembesi di pinggir jalan, seolah menjadi kanopi sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuni untuk beraktivitas dibawahnya.
Di kawasan ini penghuni dapat menikmati kemudahan akses ke berbagai tempat, contohnya ke Sekolah St Laurensia, pusat perbelanjaan, restoran, hiburan, universitas, rumah sakit, serta layanan penting lainnya. Bahkan hanya sekitar 5 menit akses ke gerbang tol Alam Sutera, serta 25 menit akses ke Bandara Soekarno-Hatta.
Dinantikan
The Gramercy telah dinantikan konsumen kelas atas di Jakarta Barat, Tangerang, dan sekitarnya. Ini dibuktikan dengan tingginya animo masyarakat terhadap produk ini. “Untuk profil konsumennya, sebagian besar adalah pebisnis. Beberapa konsumen yang datang dari luar kota kerap melakukan perjalanan bolak-balik ke Jakarta untuk urusan bisnis mereka,” ungkap Michael.
Saat ini, The Gramercy telah mencetak penjualan lebih dari Rp 300 miliar. Hadirnya rumah contoh (show unit) The Gramercy pada awal November lalu memudahkan konsumen mendapatkan ambience sesungguhnya.
Informasi detail terkait hunian The Gramercy, kunjungi show unit The Gramercy atau klik situs web The Gramercy.