Teman dalam Menciptakan Petualangan Indah dan Mengesankan
Mitsubishi, merek kendaraan bermotor ternama di dunia, merupakan salah satu teman hidup yang telah menemani petualangan keluarga-keluarga di Indonesia melalui deretan produk-produk unggulan.
Hidup merupakan sebuah petualangan panjang dan penuh warna yang harus dijalani dengan semangat dan optimisme. Beragam pencapaian, bahkan tantangan, sudah sepatutnya disikapi dengan bijak agar mampu menciptakan petualangan indah dan mengesankan.
Bukan perkara mudah melewati tantangan hidup yang sering kali membuat kita harus “jatuh bangun” menghadapinya. Kerja keras serta kehadiran teman dalam hidup dapat dijadikan penyemangat sehingga tantangan tersebut dapat dikonversi menjadi sebuah kesuksesan.
Mitsubishi, merek kendaraan bermotor ternama di dunia, merupakan salah satu teman hidup yang telah menemani petualangan keluarga-keluarga di Indonesia melalui deretan produk-produk unggulan. Lebih dari 50 tahun, merek kendaraan asal Jepang ini setia menemani para keluarga melewati hambatan dan tantangan dalam petualangan hidup.
Bagi Mitsubishi, memberikan layanan maksimal dan menyuguhkan produk-produk terbaik merupakan petualangan manis yang selalu dijaga dan terus diupayakan semaksimal mungkin. Hal tersebut seiring dengan tujuan setiap keluarga yang memiliki ambisi meraih impian mendapatkan yang terbaik.
Untuk itu, Mitsubishi, melalui PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan konsep branding terbaru bertajuk “Life Adventure”. Ini menjadi cerminan bahwa Mitsubishi siap menjadi #TemanSejalan Anda untuk menciptakan wonderful adventure dalam hidup!
Konsep “Live Adventure” telah berpartisipasi pada pameran otomotif berskala internasional, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 31 Maret–10 April 2022.
President Director PT MMKSI Naoya Nakamura menegaskan, konsep baru ini semakin memperkuat komitmen MMKSI untuk mendukung masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup. “MMKSI membawa perspektif baru untuk menunjukkan bahwa Mitsubishi Motors merupakan pilihan tepat bagi masyarakat di Indonesia untuk menikmati petualangan hidup.”
Konsep baru tersebut diharapkan mampu memberikan petualangan mengesankan bagi masyarakat, mulai dari proses kepemilikan, perawatan, hingga pembelian berikutnya. Dengan konsep ini pula, pihak Mitsubishi menggabungkan produk berkualitas tinggi dan layanan purnajual memuaskan dalam sebuah seamless customer journey.
Unit display
Mengiringi konsep branding terbarunya, Pada IIMS 2022, MMKSI menampilkan tujuh unit display yang terdiri atas kombinasi varian untuk model New Xpander, New Xpander dengan aksesori, New Xpander Cross, New Pajero Sport, dan Minicab MiEV.
Minicab MiEV yang turut menyedot perhatian pengunjung merupakan kendaraan niaga ringan persembahan Mitsubishi Motors dengan mengusung teknologi kendaraan listrik (electric vehicle). Di negara asalnya, Jepang, kendaraan ini sukses menjadi kendaraan operasional perusahaan logistik yang telah terbukti ketangguhan dan keandalannya.
Untuk semakin memberikan pengalaman hidup para pengunjung, sekaligus agar merasakan performa produk Mitsubishi secara langsung, produsen otomotif ini memberikan berkesempatan bagi pengunjung untuk melakukan uji kendara (test drive) dengan New Pajero Sport, New Xpander, dan New Xpander Cross.
“Booth”
Booth bertema “Adventure in Life” tersebut didesain dengan mengedepankan identitas dan ciri khas global booth Mitsubishi Motors, serta dilengkapi sejumlah elemen branding terbaru. MMKSI juga menghadirkan booth menarik guna menciptakan inspirasi dalam life adventure para pengunjung.
Pada booth tersebut, pengunjung dapat mendokumentasikan momen life adventure serta membagikannya ke media sosial dan komunitas Mitsubishi “MiMate”. “Booth MMKSI menghadirkan Adventure in Life Corner yang terdiri atas photo booth dan video booth,” tegas Naoya.
Masih banyak persembahan Mitsubishi yang dapat dinikmati masyarakat dalam merangkai petualangan hidup menjadi lebih indah, mulai dari kegiatan vlogging competition, kemudahan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, promosi-promosi penjualan, hingga kesempatan mendapatkan hadiah menarik.
Sementara itu, sebagai komitmen untuk mewujudkan elektrifikasi di Indonesia, MMKSI telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) studi bersama sejumlah mitra perusahaan di antaranya PT Pos Indonesia, PT Haleyora Power, Gojek, dan DHL Supply Chain Indonesia. [*]