logo Kompas.id
TajaKeunggulan yang Membuat Tamu...

Keunggulan yang Membuat Tamu Selalu Memilih Kembali ke Aston Hotels

Komitmen kuat Aston Hotels dalam menyajikan keramahan khas Asia, pelayanan inovatif, serta dedikasi menyajikan atmosfer nyaman di setiap hotel mereka, menjadikan Aston Hotels sebagai tujuan utama wisatawan.

Archipelago International
Artikel ini merupakan kerja sama antara harian Kompas dan Archipelago International.
· 4 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/Cl1v9cXoaD2WfVPeWcA2L2gbsDI=/1024x576/https%3A%2F%2Ftaja.kompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2023%2F11%2FGRAND-ASTON-Cayo-Las-Brujas.jpg
DOK ARCHIPELAGO INTERNATIONAL

Grand Aston Cayo Las Brujas, Kuba.

Aston Hotels, merek hotel ternama di bawah naungan Archipelago International, berhasil membangun kepercayaan pelanggan selama dua dekade terakhir. Komitmen kuat mereka dalam menyajikan keramahan yang khas Asia, pelayanan yang inovatif, serta dedikasi untuk menyajikan atmosfer yang nyaman di setiap hotel mereka, menjadikan Aston Hotels sebagai tujuan utama bagi para wisatawan.

Kekhasan dan kenyamanan tersebut merupakan rancangan Aston Hotels sendiri. Setidaknya ada lima alasan yang membuat tamu Aston Hotels selalu kembali.

Merek tepercaya

Selama lebih dari 20 tahun, Aston Hotels telah menjadi salah satu pilar utama dalam industri perhotelan, memenangkan kepercayaan jutaan tamu domestik dan internasional. Reputasi mereka untuk keandalan, kualitas, dan konsistensi adalah salah satu alasan mendasar mengapa para tamu memilih untuk kembali, dengan keyakinan bahwa Aston Hotels akan selalu memenuhi ekspektasi mereka.

Keramahan khas Asia

Mulai dari langkah pertama memasuki hotel Aston, para tamu akan disambut dengan hangat dan ramah, sesuai dengan tradisi keramahan Asia yang menjadi landasan dasar Aston Hotels. Staf yang penuh dedikasi memastikan pengalaman yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan spesifik dari setiap tamu selalu siap melayani, mulai dari pemesanan makan malam hingga mengatur transportasi menuju destinasi lain.

https://cdn-assetd.kompas.id/yN0xGaXVkIwoYW5OOqmyW2PTkNE=/1024x576/https%3A%2F%2Ftaja.kompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2023%2F11%2FView-from-ASTON-Nha-Trang.jpg
DOK ARCHIPELAGO INTERNATIONAL

Aston Nha Trang, Vietnam.

Suasana unik

Setiap hotel Aston mencerminkan keunikan budaya dan lingkungan lokalnya. Desain dan dekorasi yang unik menciptakan atmosfer yang khas dengan budaya setempat sambil menikmati kenyamanan tingkat internasional. Lobi hotel sebagai pusat aktivitas yang ramai mampu menciptakan rasa komunitas dan koneksi, serta meningkatkan pengalaman menginap secara keseluruhan.

Aston Hotels menyediakan restoran dengan pilihan kuliner yang beragam, disertai dengan ruang multifungsi untuk berbagai macam acara. Aston Hotels juga menyediakan fasilitas, seperti ruang fitness, kolam renang, dan spa dengan desain modern dan minimalis bagi mereka yang ingin bersantai dan menjaga kebugaran. Setiap ruangan di Aston Hotels juga didesain sedemikian rupa untuk menjamin pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan.

Komitmen Aston Hotels dalam menciptakan suasana unik ini tecermin di setiap sudut hotel, sehingga menjamin kenyamanan para tamu dalam menikmati suasana di sekeliling mereka. Baik ruang makan yang nyaman, ruang serbaguna yang memadai, maupun fasilitas kebugaran modern, setiap aspek hotel didesain untuk membantu para tamu dalam menikmati pengalaman mereka dengan tetap mengapresiasi kebudayaan lokal.

https://cdn-assetd.kompas.id/AcPh8GbVemeSs98sFllVJmhfl9s=/1024x507/https%3A%2F%2Ftaja.kompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2023%2F11%2FRoof-Top-ASTON-Canggu.jpg
DOK ARCHIPELAGO INTERNATIONAL

Area lantai paling atas Aston Canggu, Bali.

Inovasi dan adaptasi

Aston Hotels selalu terdepan dalam menanggapi perubahan preferensi tamu, tren perjalanan, dan kemajuan teknologi. Aston Hotels menghadirkan fitur-fitur inovatif, seperti water wheels di Aston Anyer Beach Hotel untuk tamu dengan kebutuhan khusus. Teknologi voice command di setiap kamar dengan Google Nest menjadi ciri khas yang menawarkan kenyamanan, mulai dari pemesanan layanan kamar hingga mendengarkan lagu favorit.

Pengalaman mengesankan

Aston Hotels berkomitmen untuk memberikan pengalaman mengesankan bagi setiap tamu. Dengan beragam pilihan akomodasi, mulai dari hotel mewah hingga yang sesuai dengan anggaran, Aston Hotels adalah pilihan tepat bagi pelancong bisnis maupun wisatawan. Ada lima model akomodasi yang ditawarkan Aston Hotels.

Pertama, Grand Aston. Hotel mewah untuk para wisatawan yang mencari pengalaman kemewahan yang istimewa. Kedua, Aston. Hotel berkelas yang menawarkan akomodasi bergaya, fasilitas modern, dan layanan yang luar biasa.

https://cdn-assetd.kompas.id/CmRd7r6tu1vMtotoOnbAtb0XYP8=/1024x576/https%3A%2F%2Ftaja.kompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2023%2F11%2FASTON-Anyer-Beach-Hotel.jpg
DOK ARCHIPELAGO INTERNATIONAL

Aston Anyer Beach Hotel dilihat dari atas.

Ketiga, Aston City. Hotel kelas menengah yang nyaman terletak di pusat kota, memberikan akomodasi yang nyaman dan terjangkau untuk pelancong bisnis maupun liburan. Keempat, Aston Inn. Hotel kelas menengah yang menawarkan akomodasi dengan nilai yang baik dan layanan ramah, cocok untuk pelancong yang ingin berhemat.

Kelima, Aston Collection Hotels. Hotel mewah yang mencerminkan esensi keramahan Aston, menawarkan akomodasi yang istimewa, layanan personal, dan pengalaman berkesan.

Dengan lebih dari 62 properti di Indonesia, Kuba, dan Vietnam, serta rencana untuk ekspansi ke Meksiko dan Republik Dominika, Aston adalah merek perhotelan global dengan reputasi yang semakin dikenal. Komitmennya terhadap kualitas, inovasi, dan keramahan khas Asia tentu akan semakin menarik tamu dari seluruh dunia.

https://cdn-assetd.kompas.id/FAoQ9PaukOMkrqw_SsxH6-ns1Mo=/1024x576/https%3A%2F%2Ftaja.kompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2023%2F11%2FWaterwheel-at-ASTON-Anyer.jpg
DOK ARCHIPELAGO INTERNATIONAL

Fasilitas waterwheel di Aston Anyer Beach Hotel, Banten.

Pengakuan atas keunggulan

Dedikasi Aston Hotels dalam menyajikan keunggulan telah diakui oleh YouGov yang telah menempatkan Aston Hotels di antara tiga besar merek Travel and Tourism di Indonesia. Pengakuan prestisius ini merupakan bukti kuat akan reputasi Aston Hotels dan kesetiaan tamu mereka.

“Sebagai merek pertama dalam grup, Aston Hotels layaknya anak sulung dan selalu menjadi kebanggaan bagi Archipelago International. Merek unggulan ini menjadi bukti komitmen kami untuk tetap memberikan pelayanan prima dan kepuasan tamu. Setiap properti mencerminkan dedikasi kami dalam menyajikan pengalaman tak terlupakan dan untuk membangun kepercayaan kepada tamu, dan kami sangat bangga dengan kesuksesan brand ini baik di dalam maupun di luar Indonesia,” ungkap Presiden dan CEO Archipelago International, John Flood.

https://cdn-assetd.kompas.id/ssEitCLWyZpp_NlXqPtshwHerOE=/1024x484/https%3A%2F%2Ftaja.kompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2023%2F11%2FASTON-Sorong.png
DOK ARCHIPELAGO INTERNATIONAL

Aston Sorong, Papua Barat.

Aston Hotels bukan hanya sekedar tempat untuk menginap; namun menjadi akomodasi pilihan ideal bagi para pelancong yang mencari pengalaman keramahan Asia yang benar-benar istimewa.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.archipelagointernational.com dan ikuti akun  Instagram @archipelagointernational.

Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000