logo Kompas.id
TajaFestival Makan Receh, “Eat...

Festival Makan Receh, “Eat What You Watch On TV”

Masyarakat Indonesia sangat menggemari kegiatan wisata kuliner, terlebih untuk mengisi waktu di akhir pekan. Masyarakat berlomba mengunjungi tempat-tempat kuliner viral dan legendaris untuk berburu jajanan atau makanan sekadar menuntaskan rasa penasaran mereka.

Trans7
Artikel ini merupakan kerja sama antara harian Kompas dan Trans7.
· 3 menit baca
https://cdn-assetd.kompas.id/wHKsVYkRB9XUQee-tw8c_srS8m8=/1024x576/https%3A%2F%2Ftaja.kompas.id%2Fwp-content%2Fuploads%2F2024%2F03%2Fmakan-receh-.jpg
DOK. TRANS7

Ilustrasi suasana Festival Makan Receh, “Eat What You Watch On TV”

Masyarakat Indonesia sangat menggemari kegiatan wisata kuliner, terlebih untuk mengisi waktu di akhir pekan. Masyarakat berlomba mengunjungi tempat-tempat kuliner viral dan legendaris untuk berburu jajanan atau makanan sekadar menuntaskan rasa penasaran mereka.

Kecintaan dan antusiasme masyarakat Indonesia akan makanan membuat Trans7 menghadirkan sebuah event kuliner bertajuk Festival Makan Receh yang diselenggarakan pada Sabtu - Minggu, 2 – 3 Maret 2024 di Senayan Park, Jakarta.

Selain mengumpulkan tenant-tenant viral dan kekinian, Festival Makan Receh juga menghadirkan host-host program dan bintang Trans7 seperti Heru Si Gundul, Mak Enah, Host Jejak Petualang Vebby Hananto serta Bryant Daniel. Aldi Taher, RAN dan Trans Brother juga turut memeriahkan Festival Makan Receh.

Dengan mengusung konsep “Eat What You Watch On TV”, Festival Makan Receh menghadirkan kuliner unik dan viral yang pernah ditampilkan di program unggulan Trans7. Program Makan Receh setia menemani pemirsa setiap sore hari dengan beragam referensi kuliner.

Hadirnya Festival Makan Receh membuat masyarakat tak perlu repot mengunjungi berbagai tempat untuk berburu kuliner. Pengunjung bisa menikmati ragam kuliner viral seperti Gohyong Cikini, Dadar Beredar, Pecel Pincuk 1984, Mie Jebew Mami Ndut, Mitur Lamian, Rujak Bang Sultan, IL Gusto Pizza, Cumi Bakar Squid Boss, King Takoyaki, Seblak RC Karawang, Jeruk Peras, Alpukat Kocok, Es Tebu, dan Es Teler Djayantie.

Para pengunjung juga bisa mengikuti berbagai aktivitas bersama host program Trans7, di antaranya live cooking bersama Mak Enah, host program Enah Bikin Enak dan lomba makan berhadiah bersama Heru Gundul, host program Jejak Si Gundul.

Tidak ketinggalan penampilan Aldi Taher, RAN dan Trans Brother yang akan menghibur pengunjung Festival Makan Receh serta aksi duo MC Vebby Hananto, host program Jejak Petualang bersama Bryant Daniel.

Selain menjadi surga kuliner, Festival Makan Receh juga membuka peluang bagi masyarakat yang tertarik berkarier di Trans7. Masyarakat dapat menyiapkan CV serta mengunjungi booth

Trans7 Career dan Trans7 Academy.

Para job seeker dapat memindai barcode untuk mengisi data diri dan drop CV secara online. Sementara bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman menjadi host program TRANS7 dapat mendatangi booth Trans7.

Fun experience

Pengunjung dapat mencoba menjadi host Makan Receh, Selebrita dan MotoGP di booth Trans7 Fun Experience yang disulap menjadi studio green screen. Hasil rekaman menjadi host dapat dibawa pulang sebagai kenang-kenangan dan apabila mengunggah rekaman tersebut ke media sosial pengunjung bisa berkesempatan mendapatkan hadiah dari Trans7.

Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan ilmu singkat tentang dunia broadcasting, keliling backstage dan FOH Festival Makan Receh serta diajak mengenal dapur event Trans7 bersama praktisi event secara langsung.

Tidak ketinggalan peluang berfoto dan bertemu dengan host Trans7. Informasi detail mengenai kegiatan di booth Trans7 Fun Experience dapat dilihat di Instagram @officialtrans7club.

Ikuti keseruan aktivitasnya dan rasakan kemeriahannya. Info lengkap bisa dilihat di www.trans7.co.id dan Instagram @officialtrans7.

Logo Kompas
Logo iosLogo android
Kantor Redaksi
Menara Kompas Lantai 5, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 5347 710
+6221 5347 720
+6221 5347 730
+6221 530 2200
Kantor Iklan
Menara Kompas Lantai 2, Jalan Palmerah Selatan 21, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia, 10270.
+6221 8062 6699
Layanan Pelanggan
Kompas Kring
+6221 2567 6000